Tegang. Cut Meyriska Crop Foto Wilona, Ini Komentar Felicya Angelista

Hubungan antara Natasha Wilona dan Cut Meyriska akhir-akhir ini dikabarkan memang tengah berseteru dan menegang. Apalagi baru-baru ini Cut ketahuan meng-crop foto Wilona dalam postingan di instagramnya. Padahal, dalam versi lengkap foto tersebut, ada sosok Wilona di samping Nikita Willy.

Baca juga : Hancurkan Penyakit Ganas Dan Mematikan Dengan Cara ini,Tolong di Share Ya !!!
==> Sempatkan baca cuma 1 menit.

Cut Meyriska, Natasha Wilona, Felicya

Gara-gara foto itu, netizen kembali membicarakan hubungan yang kurang baik antara bintang sinetron Anak Jalanan itu. Felicya Angelista, sebagai sahabat Wilona pun mengetahui soal foto tersebut setelah banyak penggemarnya yang nge-tag dalan akun instagramnya.

Foto atas yang diunggah Cut Meyriska. Bawah, foto asli © Istimewa
"Tahunya sih karena banyak fans yang nge-tag ya, ini kenapa bla bla gitu. Kalau aku pribadi sih nggak tahu menahu soal itu. Tapi kalau dilihat fotonya memang ada yang full ada Wilona, tapi foto yang diupload Cut memang nggak ada," ujarnya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (23/1).
Namun, Felicya menganggap jika bisa saja itu terjadi karena ketidaksengajaan yang dilakukan Cut. "Mungkin bisa jadi nggak sengaja, kan kalau di instagram ada yang ngecrop harus dibikin ukuran square, mungkin nggak sadar kepotong dan karena memang belakangan ini beritanya memang lagi panas tentang hubungan mereka berdua jadi ditambah panas-panasin. Ketidaksengajaan itu malah menjadi hal besar sama orang-orang," kata pacar Immanuel Caesar Hito ini.
Sementara itu Felicya melihat hubungan antara Cut dan Wilona memang sebatas profesional kerja. Walau Felicya lebih dekat dengan Wilona tapi beberapa kali ia juga sering kerja bareng dengan Cut di acara Dahsyat. Soal masalah ini, Wilona juga tidak pernah bercerita. Pasalnya, saat bertemu, Felicya dan Wilona lebih suka membicarakan tentang kerjaan, vlog atau make up daripada masalah pribadi.

"Dia (Wilona) anaknya dewasa banget ya, benar-benar yang dia curhatin itu cuma soal kerjaan, soal kayak sekarang dia mau masuk kampus mau masuk mana ya, ngobrol konten-konten Vlog, kita sama-sama suka nge-Vlog, suka ngomongin editor siapa yang bagus ya, ngomongin make up kan anaknya suka makeup tuh, jadi nggak ada yang urusin kehidupan pribadi orang lain," pungkasnya.
sumber:kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tegang. Cut Meyriska Crop Foto Wilona, Ini Komentar Felicya Angelista"

Posting Komentar

http://tribunnewsdetik.blogspot.com/2017/02/masya-allah-bocah-tanpa-kaki-ini-tawaf.html