Sedih, Cewek Ini Ditinggal Menikah Setelah Jalani LDR 6 Tahun. Sudah 94.000 di share..

Tidak semua orang bisa menjalani hubungan cinta jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship). Sebab untuk menjalani hubungan semacam ini, kepercayaan dan kesetiaan merupakan modal utama. Untuk itu para pelaku LDR patut diacungi jempol karena tekad mereka yang lebih kuat daripada kebanyakan orang.


Mungkin ada beberapa kisah pasangan LDR yang berakhir bahagia, sementara itu tak jarang pula kisah cinta para pejuang hubungan jarak jauh ini tak berakhir seperti yang diharapkan. Pedih? Tentu saja pedih bagi pelakunya.

Baca Juga: FOTO: Begini Penampakan Motor Roda Tiga Idaman Ibu-Ibu, Ciamik!
Liat yuk!!

Baca juga: Hancurkan Penyakit Ganas Dan Mematikan Dengan Cara ini,Tolong di Share Ya !!!

Seperti kisah seorang gadis asal Jawa Tengah ini, Kisah LDR gadis bernama Puput ini menjadi viral setelah dia menulisnya di halaman Facebook. Gadis ini awalnya mengucapkan selamat pada pernikahan kekasih LDR-nya.


Dalam tulisan tersebut, gadis ini mengaku bahwa telah menjalani hubungan selama 6 tahun dan 2 tahun selebihnya dijalani melalui hubungan jarak jauh. Nahas, Puput ditinggalkan begitu saja ketika sang kekasih memilih untuk menikahi gadis lain. Dan hanya undangan pernikahan yang datang ke rumah gadis yang tinggal di Gringsing, Jawa Tengah ini.

Baca juga: Heboh!! Raffi Ahmad Bantah Percakapan Bareng Anak Band Soal Seks dengan Pedangdut

Sebelumnya Puput tidak merasakan tanda-tanda perselingkuhan atau perubahan pada sang pria yang tidak diketahui namanya tersebut. Si pria masih bertingkah normal dan sering mengunggah foto mereka bersama. Namun tampaknya Puput dan pacarnya memang tak ditakdirkan untuk bersatu di pelaminan.

Kini kisah mengharukan Puput ini telah dibagikan hampir 50 ribu kali melalui Facebook. ribuan komentar membanjiri postingan ini untuk memberi dukungan pada gadis ini. Yah, beginilah perihnya menjaga jodoh orang ya Mblo?
Sumber:kapanlagi.com
Silahkan di share

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih, Cewek Ini Ditinggal Menikah Setelah Jalani LDR 6 Tahun. Sudah 94.000 di share.."

Posting Komentar

http://tribunnewsdetik.blogspot.com/2017/02/masya-allah-bocah-tanpa-kaki-ini-tawaf.html