Aneh, Seorang Ayah Mengaku Merasakan Gerakan Bayi di Perutnya, Apakah Ia Pria Yang Hamil??? Mari Cari Tau Lebih...



Sungguh Aneh. Ada seorang ayah merasakan kehamilan setelah berhubungan seks dengan seorang pria. Inilah kisah nyata yang memang terjadi.

Pria berusia 52 tahun yang tak mau disebutkan namanya terpaksa dirawat di rumah sakit setelah bersikeras sedang mengandung seorang anak.

Dikutip dari metro.co.uk, pria pengangguran asal Kozhikode di India ini mengaku bisa merasakan bayi yang bergerak di dalam perutnya dan tidak akan mendengarkan kata dokter yang mengatakan kepadanya bahwa ia tidak bisa hamil.

Dia mengaku mengandung bayi setelah tidur dengan seorang pria, sebagaimana dilaporkan oleh media Times India.

Dr PN Suresh Kumar yang menangani kasus tersebut mengatakan tidak pernah mendapati kasus seperti itu sebelumnya.

"Dia adalah seorang homoseksual aktif di masa remajanya yang mungkin berkontribusi terhadap keyakinannya. Tapi,homoseksualitas tidak mempengaruhi pernikahannya," kata dokter.

"Biasanya, kami melihat sindrom Couvade [phantom kehamilan] di beberapa ayah yang menunjukkan gejala kehamilan (seperti mual, berat badan, atau masalah tidur) ketika pasangan merekahamil."

Pasien, yang memiliki gelar pascasarjana, pergi untuk konseling dan mengambil risperidone (antipsikotik) untuk menyembuhkan 'khayalan', kata Dr Kumar.

'Setelah serangkaian sesi konseling, ia berhenti terlibat dalam kegiatan homoseksual," tambahnya.

"Sekarang, pasien pulih dan kami memantau kemajuannya selama periodik check-up."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, Seorang Ayah Mengaku Merasakan Gerakan Bayi di Perutnya, Apakah Ia Pria Yang Hamil??? Mari Cari Tau Lebih..."

Posting Komentar

http://tribunnewsdetik.blogspot.com/2017/02/masya-allah-bocah-tanpa-kaki-ini-tawaf.html