FOTO: Begini Penampakan Motor Roda Tiga Idaman Ibu-Ibu, Ciamik!

Para pengguna motor pasti pernah merasa gerah saat kepanasan maupun kehujanan saat berkendara. Sebagian dari pengguna motor pasti memimpikan sebuah motor yang memiliki tutup layaknya mobil tapi tetap compact dan dapat digunakan dengan mudah dan murah daripada mobil. Wah, rasanya hal tersebut bukan mimpi lagi. Sepertinya hal itu bukanlah cuma mimpi. Motor layaknya mobil sudah ada disini. Cek sendiri dech


Sebab melalui akun Facebook-nya, Wuryandari Hadi, seorang warga Salatiga mengunggah foto-foto motor beroda tiga mewah dengan spesifikasi ajib. Seketika motor roda tiga ini menjadi viral karena begitu banyak orang yang berminat membeli motor roda tiga seharga Rp 18 juta tersebut. Penasaran seperti apa?

Motor yang dealernya segera dibuka di Kediri ini, berdasarkan keterangan Wuryandari Hadi, memiliki spesifikasi tak biasa untuk ukuran transportasi roda 3. Tak heran bila produk ini dengan cepat jadi primadona.


Bagian interiornya saja nampak mewah. Motor yang disebut-sebut dealer aslinya terdapat di Kota Malang ini memiliki fitur full ac. Motor berasa mobil kalau begini jadinya.

Selain itu bodi motor roda tiga ini juga tertutup sehingga dapat melindungi pengendara dari sengatan sinar matahari atau rintik hujan. Tampaknya lebih tepat disebut sebagai mobil ya KLovers?

Warna motor roda tiga yang memiliki kapasitas 250 cc ini juga sangat eye catchy, cocok deh buat Ibu-Ibu yang senantiasa ingin berkendara dengan aman.

Ditambah lagi, terdapat fitur audio yang menggunakan USB dan juga GPS. Ada juga sensor kamera untuk memudahkan parkir. Wah kendaraan masa depan banget nih.

Motor roda tiga yang eksentrik, mewah, dan menggemaskan ini juga menggunakan sistem otomatis lho. Jadi para pengguna tak perlu repot mengganti persneling atau semacamnya.

Postingan Wuryandari Hadi pada Selasa (31/01) ini lantas menjadi viral dan telah dibagikan lebih dari 118 ribu kali. Duh, bikin pengen ya?

Boleh kok di share ke teman-teman...
sumber:kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "FOTO: Begini Penampakan Motor Roda Tiga Idaman Ibu-Ibu, Ciamik!"

Posting Komentar

http://tribunnewsdetik.blogspot.com/2017/02/masya-allah-bocah-tanpa-kaki-ini-tawaf.html